1 year ago

3 Cara Mudah Mendapatkan Passive Income

Pulsa Online
Posted by : Admin

Pernah gak sih kalian ngerasa “kok bisa ya orang dapat menghasilkan uang banyak dan tidak pernah habis ?”, Tahu gak apa alasan dari orang bisa seperti itu ? Banyak yang mengatakan seseorang bisa sukses itu, karena mereka mendapatkan passive income. Dengan passive income, kamu bisa memiliki penghasilan di saat tidak melakukan apapun, bahkan sedang rebahan bisa menghasilkan uang loh, dengan passive income.

Passive income adalah penghasilan yang akan mengalir dengan sendirinya ke rekening anda tanpa harus mengerjakan sesuatu, jadi tinggal duduk santai, rebahan, dompet pun berisi. Gimana sih caranya mendapatkan pemasukan pasif ? Karena kalo di pikir-pikir di era serba menggunakan internet, sebenarnya kamu bisa menangkap peluang besar untuk mendapatkan passive income.

Cara Mendapatkan Passive Income

  1. Saham

Saham adalah salah satu instrumen investasi. Saham merupakan bukti kepemilikan nilai sebuah perusahaan atau bukti penyertaan modal. Pemilik saham juga memiliki hak untuk mendapatkan dividen sesuai dengan jumlah saham yang dimilikinya.  Sebagai salah satu sumber pendapatan pasif, saham tentu menjanjikan keuntungan yang dapat terkumpul sebagai tabungan untuk masa mendatang yang bisa menghasilkan passive income. Berikut salah satu keuntungan yang bisa diperoleh investor dari kegiatan penanaman saham.

  • Capital gain artinya adalah selisih dari harga beli dan harga jual saham. Ketika harga jual saham lebih tinggi dibandingkan dengan harga beli saham, maka akan muncul selisih harga. Selisih ini terjadi ketika adanya aktivitas sekunder di luar pasar milikmu. Misalnya saja kamu membeli selembar saham dari perusahaan X dengan harga Rp 5.000, lalu kamu jual dengan harga Rp 5.500,  maka kamu sudah mendapatkan keuntungan sebesar Rp 500. Keuntungan itulah yang disebut sebagai capital gain dan dapat dengan mudah mendapatkan passive income.

Sumber :

https://duwitmu.com/saham/cara-beli-saham-online/ )

2. Reksadana

Investasi reksadana saat ini menjadi salah satu jenis investasi yang banyak diminati. Tidak hanya kalangan dewasa, anak muda milenial yang baru mendapatkan pekerjaan pertama pun memilih berinvestasi reksadana daripada yang lain. Ini karena ada banyak sekali keuntungan menarik investasi reksadana yang sekaligus bisa mendatangkan passive income. Agar kamu tidak tambah penasaran, ini dia keuntungan menarik dari reksadana

  • Return Tinggi

Salah satu alasan utama mengapa reksadana banyak diminati sebagai sumber passive income adalah karena return-nya yang tinggi. Return yang tinggi tentu saja menjadi daya tarik utama investor untuk berinvestasi di sektor reksadana. Para investor usia dewasa utamanya memilih investasi reksadana saham sebagai passive income dan tabungan mereka untuk mempersiapkan biaya pendidikan anak di masa depan. Ada pula investor yang memilih reksadana sebagai tabungan hari tua selepas pensiun. Kalau kamu penasaran berapa return yang bisa dihasilkan oleh reksadana, jumlahnya bisa mencapai 20% per tahun rata-rata. Angka ini salah satunya bisa dicapai dengan reksadana saham.

Sumber:

(https://xdana.com/artikel/dapatkan-passive-income-dari-keuntungan-menarik-reksadana/)

3. Menjadi Mitra Bangbeli

passive income

Jadi mitra Bangbeli dapat apa aja sih ? Setiap pembelian produk di aplikasi Bangbeli, kamu akan mendapatkan cashback, passive income, dan kode referal yang bikin tambah untung. Komisi menguntungkan ?

  • Komisi Transaksi :

Agen yang melakukan transaksi di Bangbeli akan mendapatkan cashback, passive income. Sedangkan, untuk Mitra akan mendapatkan double cashback 100 poin.

  • Bonus Upgrade Agen

Agen yang upgrade akun premium dengan kode referral mendapatkan cashback 2000 poin dan passive income. Untuk Mitra akun premium mendapatkan cashback 4000 poin.

  • Agen dan distributor mendapatkan harga sama yaitu stock harga server Bangbeli dan mendapatakan dengan mudah passive income.

Mudahkan sobat abang ? Hanya dengan 3 cara kamu bisa mendapatkan passive income. Tunggu apa lagi ? Yuk langsung saja jadi mitra Bangbeli sekarang dan dapatkan passive income.

Sobat Abang mau dapat keuntungan maksimal ? Yuk gabung jadi mitra Bangbeli sekarang dan dapatkan passive income. Sebelum jadi mitra, pastikan Sobat Abang sudah memiliki akun Bangbeli ya. Jika belum memiliki akun kamu bisa daftar akun Bangbeli terlebih dahulu, dengan mengikuti langkah mudah di sini -> https://blog.bangbeli.com/bikin-akun-baru/

Pakai Bangbeli transaksi digital kamu aman, terpercaya dan pasti cuan banget. Download aplikasinya di Play Store sekarang juga (bit.ly/appbangbeli) dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya.

 

Tips
Share to :